//Ciel. 20 y/o. Indonesian.//
I do write in English for reviewing something
I do write in Indonesia for daily rants



if you wanna do something in my bloggy please read this first!



If you bored or hate to see this, just close IT and BYE
Don't forget to leave some comments in my chatbox
I am not accepting questions about my privacy things
Rude is a no.
You spam I spam. Deal?
Sure, you're very welcome to come to this site.
DON'T YOU DARE to rip or copying, please. I really hate copydogs-cats.



Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Tool



LINK EXCHANGES ARE OPEN
Don't comment anything that related to my post on this tagboard




free counters

Online Townville(s)




Recent posts


Kehidupan di Kemang (a.k.a Pertama Kali Ngekost) p...
Kehidupan di Kemang (a.k.a Pertama Kali Ngekost) p...
Naver Blog
Heidelberg Klasse Part 1
HAPPY 2014
"You're my Heartbreaker" - G.D
A Soundtrack of My Story
Another silly life
Curhatan Seorang Remaja
Yoho! Le Me Is Back


INSTAGRAM



Busted Enuf?
Saturday, 8 March 2014 0 dictator


Kelakuan apa yang bikin lo ngerasa busted alias bahasa gaulnya kegep atau bahasa awamnya, ...... ketauan?
Gimana rasanya kalo lo ganti posisi kaya kucing diatas? 
Seneng kah bisa selfie gratis lantaran bisa difoto sama om-om yang lagi berdiri depan vending machine?
Atau mau bikin pose imut macem artis korea-jepang yang gatau umur sekalian numpang ngeksis?

Ehm.................... gue sarankan untuk tahan dulu jawaban kalian sebelum dengerin curhatan gue グッド!



Ada dua topik yang gue mau ceritain, ketahuan dan mengetahui. Biar pencitraan nama gue tetap terjaga, gue bakal nyeritain yang mengetahui terlebih dahulu AHAHAHA チョキチョキ

Beginilah topik pertama yang bakal gue bahas. *eng ing eng~*

Kemarin lusa, tepatnya hari Jumat, gue baru mengalami sendiri hal yang sebenernya udah biasa di kalangan ibu-ibu komplek––kecolongan pakaian d*a*l*a*m Satu fakta yang ternyata nggak bener disini adalah, seperti yang diketahui orang-orang awam atau maniak film, yang namanya tukang colong baju dalem itu dilakuin sama laki-laki pervert, kan? Nyatanya, gue punya penyusup di rumah yang berprofesi sebagai pembantu rumah tangga

OMG PEMBOKAT GUE TERNYATA PENCURI PAKAIAN DALAM??? 爆弾

Sebenernya gue udah tau sih kalo doi punya tangan panjang kaya Luffy One Piece... tapi belom ngalamin langsung aja. Selama ini kan gue dengernya cuma dari desas desus mantan majikannya dulu kalo dia dipecat gara-gara ketauan nyolong celana panjang. Tapi si doi ngakunya dia dipecat gara-gara majikannya genit 長音記号2長音記号2長音記号2 HELLO?

Trus doi juga kerjanya nggak bener banget guys, yakali nyetrika dilipet-lipet doang trus depannya diteken pake setrikaan sampe bajunya panas. Itumah anak TK juga bisa kayanya. Mana kalo nyuci cuma diperes-peres doang ngga di gosok うんちうんちうんち Sinideh gue aja yang nyuci (?) *mendadak curhat kerjaan pembantu ga bener*

Selain dia mencolong B*H emak gue, dia juga nyolong mukena gue, trus celana dalem adek dan gue, banyak deh yang ilang dirumah ini. Kerudung gue bahkan juga ilang. Dan hari ini gue abis ngelabrak doi buat balikin semua yang dia ambil untuk dikembalikan hari ini juga オバケ EEH doi gak balikin loh. Palingan besok baru dibalikin, just like what I've predicted. Setelah gue introgasi, dia (dengan jawaban yang udah gue prediksi juga) nyalahin anaknya––dia suka bawa anak kalo kerja. Bukan nyalahin, lebih tepatnya nuduh anaknya. Karena gue liat sendiri dia yang ngambil BH itu ketika anaknya lagi tidur

Ada pepatah yang bilang, hal terasik di dunia itu ngetawain orang yang lagi berusaha boong dan bikin alibi ketika si pendengar udah tau cerita sebenarnya. It truly happens, bro. Setelah dia cerita panjang lebar ke gue tanpa tersendat dan dengan nada yang meyakinkan, gue cuma pengen bilang, Udah lah mbak. Gue ada CCTV perlu gue liatin kelakuan situ? Nggak kan?

Tinggal nunggu hitungan hari, pembokat gue bakal keluar dari rumah gue. Gue yakin seyakin-yakinnya. Tentunya, nunggu gajian dulu baru langsung caw. Cepetan ajadeh keluar daripada tangan yang super panjang itu ngambil-ngambil lagi. Bukannya gimana, doi juga lancang buka-buka kulkas rumah gue, buka-buka lemari ortu gue, buka-buka kotak boneka gue sekalian ambil boneka buat mainan anaknya, obrak-abrik gudang gue buat ngeluarin karpet duduk supaya anaknya gak masuk angin Perlu catatan lagi nggak kalo itu semua dia lakuin tentunya tanpa izin?

Plis, pembantu jaman sekarang pada brengsek.

Cukup sudah cerita tentang mengetahui. Sekarang saatnya diketahui 注意注意

Sekarang ganti latar di kosan Pak Ahmad. Saat itu lagi hectic-hecticnya sepasang tetangga tercinta Yodi-Tio keluar kosan. Begitu juga dengan gue-Puti, kita udah siap-siap keluar kosan tapi akhirnya gak jadi hari keluar bareng Yodi-Tio.

Kebetulan, langganan main ke kosan dateng (baca: Abdul, Ali, Fauzan). Padahal lagi hectic yak wkwkwk tapi mungkin mau bantuin Mereka main ke kamar Yodi-Tio tuh sampe akhirnya mereka balik ke rumah, mereka bertiga dateng ke kamar gue-Puti mau main sekalian numpang makan. Yaudah kita makan sate ayam bareng sambil beli bubble drinks yang lagi ngehits gitu di kamar gue. Trus ngegosip bareng juga sampe malem. Pak Ahmad sempet ngetok kamar jam 10 malem nanyain pada ngapain. Berhubung motor para cowok masih ada di garasi. Gue bilang aja lagi ngobrol-ngobrol sambil belajar NG Akhirnya Pak Ahmad pergi tanpa protes, cuma titip pesen tutup pintu pager pas pulang.

Gak kerasa udah jam 11 malem, akhirnya kita mutusin buat nonton film di laptop gue. Nah, gue berlima nonton gelap-gelap tuh kaya biasa NG , nontonnya juga nonton The Ring biar hatjep チョキ Sebenernya pas jam 12 malem, anak cowok mau pada nginep loh soalnya kan udah malem, si Ali juga udah ketiduran di kasur gue Mereka udah ngantuk juga katanya. Meskipun awalnya gue-Puti terlihat keberatan, akhirnya kita fine-fine aja berhubung yang nginep juga anak baik-baik dan mereka bakal pulang pas subuh.

Nah, pas banget jam setengah 1 malem baru ketauan kalo anak cowok belom pada balik Situasi di kamar juga masih gelap-gelapan. EEH, Pak Ahmad langsung ngetok kamar dan marah-marahin anak cowok belom pada balik かに座 Beliau pake ngungkit-ngungkit mereka lagi ada di kamar cewek Yaelah lagian gak ngapa-ngapain juga di kamar. Cuma nonton doang serius. Kesannya tuh gimana banget deh.

Sejujurnya gue bingung sama pemikiran orangtua yang terlalu suudzon kayak gitu. Di kamar gak ngapa-ngapain, cuma makan trus nonton doang. Pikiran juga masih lurus kok 走る人 Tapi kenapa ya setting orang disinituh kalo sekamar dua gender, gapeduli ada berapa orang didalamnya, itu udah masuk konteks negatif. Padahal kan belum tentu. Tergantung ke orangnya lagi. Tapi yaudah lah emang udah kultur Indonesia mau gimana lagi hiks hiks ガックリ

Begitulah cerita busted-busting gue! チョキ
Apa cerita seru kalian ketika membusted orang atau dibusting orang?

Labels: , , , ,





| |


Right-click forbidden ?
Get your own brain.