//Ciel. 20 y/o. Indonesian.//
I do write in English for reviewing something
I do write in Indonesia for daily rants



if you wanna do something in my bloggy please read this first!



If you bored or hate to see this, just close IT and BYE
Don't forget to leave some comments in my chatbox
I am not accepting questions about my privacy things
Rude is a no.
You spam I spam. Deal?
Sure, you're very welcome to come to this site.
DON'T YOU DARE to rip or copying, please. I really hate copydogs-cats.



Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Tool



LINK EXCHANGES ARE OPEN
Don't comment anything that related to my post on this tagboard




free counters

Online Townville(s)




Recent posts


Kehidupan di Kemang (a.k.a Pertama Kali Ngekost) p...
Naver Blog
Heidelberg Klasse Part 1
HAPPY 2014
"You're my Heartbreaker" - G.D
A Soundtrack of My Story
Another silly life
Curhatan Seorang Remaja
Yoho! Le Me Is Back
Cherish Before Hell Starts


INSTAGRAM



Kehidupan di Kemang (a.k.a Pertama Kali Ngekost) part 2
Sunday, 23 February 2014 0 dictator


Hai hai, lanjutin yang kemaren ya bro sist...

Behubung kondisi kosan gue yang nggak nyaman itu, gue memutuskan untuk pindah kosan ke tempat temen gue yang pernah gue ceritain kalo gue sering nginep di tempatnya. Cuma bedanya sangat kontras. Cekidot ya.



1. WiFi Super Kenceng
Beneran super kenceng, apalagi tengah malem. Gue download film 700MB/file (ngetorrent nyampe 5 film tepatnya), ditinggal 3 jam langsung kelar. Download 1 lagu yang 10 MB aja yang biasa ada satu hingga dua menitan, ini cuma berapa detik doang. Makanya itu gue beneran memperbanyak koleksi film gue mumpung lagi dikosan macem begini. Ngedownload dirumah terlalu lama ahahaha 

2. AC dan Springbed Malas
Kenapa begitu? Sesuai namanya, AC dan Springbed itu emang duo yang bikin kita males bangkit karena gravitasi yang diberikan oleh tempat tidur terlalu kuat daripada perlawanannya. ACnya dingin, kasurnya empuk. Siapa yang nggak males bangkit kalo suasananya terlalu nyaman dan bikin mager?

3. Kosan Bersih
Bersih karena ada mbaknya yang beresin lantai dua (khusus buat kosan). Emang deh top banget. Tong sampah yang diluar kamar aja diangkatin sama dia. Padahal yang bener harusnya kan kita yang ngangkatin. Tapi yasudahlahya, mungkin itu fasilitas plus plus yang disediain di kosan Pak Ahmad

4. Markasnya Heidelberg
Loh kok gitu? Soalnya anak Heidelberg yang mendominasi kosan ini. Sebenernya ada 2 kamar lagi yang diisi orang lain, cuma non Exzellenz. Sementara satu kamar ada yang kosong. Gue dulu sempet tuh berdoa semoga calon kamar yang akan gue tempatin penyewanya bakal keluar. Eh bener. Penyewanya namanya Andre, dia anak Exzellenz juga. Tapi disuruh keluar dari kosan itu sama orangtuanya karena dia sering bolos Exzellenz. Kosan kosong, jadi gue sama Puti yang nempatin mantan ruangan Andre. Dan sejak saat kita nempatin kosan itu, anak Heidelberg pada makin sering berdatangan. Ya alesannya macem-macem, ada yang mau belajar bareng sampe nginep, ada juga yang abis Futsal Jumat numpang istirahat dikosan, ada yang males pulang, bahkan ada yang sampe nginep saking kemaleman pulangnya. Yaah rata-rata pada males pulang jadi nongkrong dulu di kosan

Q: Trus kegiatannya pada ngapain dikosan?

A: Rutinitas aja sih, makan malem bareng, pernah juga masak bareng Biasanya Yodi sih yang masakin hahaha, yang lain ngerecok doang lol  Kalo lagi ujian biasanya rame tuh ada yang nginep bahkan. Biasanya sih Abdul sama Yusuf yang nginep. Gue lupa Ali pernah nginep apa nggak.

Pernah juga dulu anak kosan Pak Ahmad (Tio, Yodi, Nafisah) dan gue (sebelum ngekos disana dan gue ceritanya lagi numpang nginep) jalan-jalan malem ngiterin sudut Kemang masukin gang-gang Kemang demi nyari tembusan jalan. Seru sih, tapi anak cowo pada jahaat, ketika kita nyasar dan udah ketemu jalan raya (bayangin aja pas nemu jalan balik, mukanya pada sumringah kaya apa) yang di tandai dengan cahaya yang menyilaukan mata #tsaah, mereka jalannya cepet-cepet bahkan lari ninggalin cewek tanpa ngeliat ke belakang atau memperlambat jalan Bener-bener deh ya kalian..... Tapi itu beneran seru buat jalan-jalan malem pertama dan terakhir hahaha

Tapi seiring berjalannya waktu, Nafisah keluar kosan menyusul teman sekamarnya, Izzati. Bukan nyusul ke President University, bukan. Nyusul gak ngekos lagi maksudnya   Jadi isi kosan Pak Ahmad cuma Gue, Puti, Yodi, Tio. Tadinya Rangga mau ngekos, tapi nggak jadi gara-gara gak dibolehin orangtuanya. Bertambah lagi kegiatan tambahan para anak-anak ini, yaitu Movie Marathon Kadang di kamar gue, kadang di kamar Yodi.

Sebenernya ada peraturan di kosan kalo anak cowok nggak boleh masuk kamar cewek, begitu juga sebaliknya. Udah sering ketauan juga sama Pak Ahmad loh    Tapi gak dibentak atau disuruh keluar sama sekali loh. Jadi kita nonton terusss paling lama sampe jam 12 malem lalu tidur

Kecuali...............*oke tahan dulu ceritanya*

Selain movie marathon di kamar, kadang juga main kartu entah poker, bullshit, get seven, blackjack, atau truf *mentang-mentang udah bisa anak cewe ikutan diajak main HAHAHA*. Mau sombong juga nih, gue main Blackjack pernah menang dapet kartu BJ sampe 6 kali berturut-turut yeaaah  

Alhamdulillah sih kehidupan gue jauh lebih asik di kosan Pak Ahmad ketimbang kosan Derita
Guenya lebih banyak ketawa juga, soalnya gue ngekos sama orang yang gue kenal deket.

PS: Gue gak lagi promosi atau ngomong pake nada klinik T*o*n*g*f*a*n*g ya.

Tapi gak enaknya disini yaitu urusan perut. Kenapa? MAHAL MAHAL Warung tenda yang ngejual seafood harganya gak nahan, warteg yang cuma ada satu di deket kosan juga gak begitu enak dan lauknya juga itu-itu aja. Yang enak cuma nasi goreng, itu juga *uhuk* mahal.

Ada lagi warung kopi yang ngejual omelet, mie goreng-rebus, pisang-roti bakar. Itu kan lebih ke ganjel perut doang. Butuh yang kenyang? Susah.

Kanan kiri jalan isinya Cafe semua

Rata-rata buat nongkrong minum kopi. Haduh beneran deh. Ada sih restoran mie ayam sama bakso. Enak juga kok, tapi masa gue kalo mau yang enak terus makan makanan begitu melulu kan gimana juga. Jadi gue suka kangen sama lauk-lauk gue yang di kosan Derita. Kadang kalo pulang les, gue mampir kesana beli lauk untuk berapa hari.

Btw ngomongin ginian aja gue langsung laper

*ngorek-ngorek kulkas*.
*gaada makanan*
*hunger S.O.S*

Oke begitulah akhir cerita gue tentang kos-kosan.
Itu cerita kosanku, apa ceritamu?

Labels: , , , , ,





| |


Right-click forbidden ?
Get your own brain.