Me on my Way: Curhatan Seorang Remaja -->

Sunday 12 August 2012

Curhatan Seorang Remaja

Hui hui ! Long time not blogging and as usual, I'm too lazy to blog. So, maybe I'll be back to post by using my original language, Indonesian.

So, kali ini posting gue tentang kabar gue sekarang. Mungkin aja gitu pada penasaran apa kabar gue hari ini? Gimana sekolah gue? Gimana keadaan kucing tetangga? Atau mungkin isi kulkas gue sekarang ada apa aja? Tenang, gue bakal curhatin semuanya disini. 

Pertama mau topik apa dulu nih? Sekolah dulu aja ya bro. 

Hem... sekolah ya, gue bahkan bingung. Kehidupan sekolah gue gak jauh beda sama kelas 11. Flat. Pokoknya kalo dari tahun ketahun, kelas 10 tetep the best experience yang gue alamin. Sekarang gue duduk di kasur kelas XII IPA 4. Anak anaknya (terutama cowoknya) asik asik banget, camir. Tapi cewenya gue belum nemuin, kecuali temen camir gue ada namanya Hanan. Yang lain masih gue observe, tapi semoga aja gak se-flat kelas 11. Terus soal guru, hmm belum nemu guru killer alhamdulillah. Yang ada, pelajarannya yang killer. Terutama MTK integral. Plis banget gue hands up kayak di iklan deodoran.

Teruus, karena masih belom comfort di kelas sendiri, gue tiap istirahat SELALU keluar kelas dengan alasan "jalan-jalan yuk" karena yaaa gue bosen. Intinya sih itu aja. Lalu untuk mengejar cita cita untuk menjadi DOKTER, gue dipatok untuk les dari senin sampe sabtu. So far fun fun aja sih, gak ngerasain pressure apa-apa padahal pas lagi les mata seolah berkata, "woy plis gue mau tidur siang".

Tapi lebih baik gitu dibanding gue kongkow ga jelas atau luntang lantung dirumah trus tidur, mending gue manfaatin buat sesuatu yang lebih produktif. Ya gak? Ya lah. Tapi niat gue untuk memanfaatkan sesuatu agar gue produktif itu terganggu sama 'sesuatu' yang mengganjal akal sehat gue. No comment ini apaan. Tebak tebak berhadiah aja mending hahahaha.

Oh ya, gue mau curhat. Gue insya Allah akan berpindah kewarganegaraan menjadi seorang Deustche. *awalnya sih...* DOUBLE YAY! 

Kenapa? 
Karena, gue meniatkan diri gue untuk ambil studi kesana berhubung kedua ortu gue udah melontarkan kata "oke". Dan doakan semoga seorang gue yang selebor, tukang tidur, tidak mandiri, dan pemalas ini bisa berubah total demi menggapai impian lama gue yaitu lulusan kedokteran jerman. AMIN!

Jadi................doakan saja.

No comments:

 
Blogger Templates by Claresta Vashti