Me on my Way: Another silly life -->

Tuesday 14 August 2012

Another silly life



Heyya! Halohai semua, sekarang gue lagi nyoba posting via iPhone dan sepertinya sukses. Jadi, berhubung gue mager buka komputer, gue mau posting disini aja ya. 

By the way gue kangen posting pake emoticon yang melambangkan keunyuan dalam jiwa gue *kabur* Cuma ini nih daritadi emang photobucket account gue lola banget kayanya nungguin kebuka aja sampe kayak orang nunggu jodoh yang ga dateng-dateng (?)

#okesip. Tadi hanya curcol. Jangan diambil hati, ambil aja hati dia trus kasih ke gue (??????) Oke udahan.

Btw tentang lagu-lagu galau, gue mau cerita tentang bukber Alcandre (XI IPA 2) yang gue datengin tanggal 10 kemarin. Jadi tempatnya dirumah Nadhya (lagi). Sampe gue heran kenapa rumah dia jadi tempat langganan bukber. Iya emang, rumah dia SANGAT luas, bahkan lo mau guling guling sepuasnya aja bisa. Tapi pedoman "pecah berarti membeli" tetep berlaku. HEHEHE PISS GUYS. 

*balik lagi ke omongan awal* 


Jadi ceritanya sembari nunggu makanan utama yaitu Gokana Teppan sebagai main course buat buka puasa, gue dan beberapa temen gue ngerubungin organ yang kebetulan bersinar di ruang tamu rumah doi. Yak langsung saja sementara yang lain sibuk narsis depan SLR, gue Bimo Made Pendot dan Yasir langsung ngerubungin organ dan galau bareng tentunya. Jadi pianist-nya si Bimo, sementara sisanya penari penyanyi latar. Dari beberapa playlist, playlist galau yang bisa gue nyanyiin cuma A Thousand Yearsnya Christina Perri dan Butiran Debunya Rumor. Oh, sama Demi Cintanya Kerispatih! Pas nyanyi, suara para galauers berkumandang dan begitupula suara adzan yang gak kalah ikutan tanding ajang tarik suara. Namun apadaya, gaada yang menang dan gaada yang kalah karena wasit menyuruh kami untuk berbuka puasa. Okesip gue curcol lagi kan

Abis buka puasa, kita forum foruman gitu, seru sih.. Tapi sayangnya gue ga ngikutin sampe akhir, karena gue sudah on duty buat balik ke New York nerusin shooting adegan romantis bareng Cory Monteith di Battery Park ke rumah. Yaaaa berhubung udah jam 9 malem dan gue belum balik, berkoarlah emak gue. Yaolo ma, rumah deket gitu juga. Gimana gue tinggal di Papua trus bukber di Jakarta ya?

Sekianlah selingan cerita bukber gue, dan balik lagi ke super awal dan gue sendiri bingung awal -awalnya gue mau cerita apaan coba... 

Saking bingungnya gue, spatula buat ngulek cabe sama buat bikin kue ketuker. Diem diem aja ya guys, itu emak gue lagi bikin nastar dengan spatula buat ngulek cabe. Yaa itu emang salah gue karena gue keasikan megang ini hape sambil ngeblog dan tangan gue juga melamin, jadi salah ambildeh. HEHEHE. 

Tom, lupa sama aku nih ceritanya? Tau kalimat "kangen" tidak? Kamu lagi ngapain sih? Bikin kepo orang aja. Well, kita emang ga lagi pacaran, tapi kenapa feeling aku kuat banget ke kamu ya? Kamu orang terjahat yang pernah kutemuin. Hahaha. Oh ya,wherever you are, baik baik aja deh Tom, semoga kita ga renggang kaya gini lagi. Best wishes for you, Tom :)


No comments:

 
Blogger Templates by Claresta Vashti