Me on my Way: A Soundtrack of My Story -->

Wednesday 15 August 2012

A Soundtrack of My Story


Jadi, suatu hari di suatu malam yang melankolis dimana keadaan masih sangat so sweet so sweetnya (sumpah ini berasa lagi makan manisan), dimana gue dapet emoticon yang menggemaskan untuk pertama kalinya #eh. Seseorang yang ngasih lagu yang mungkin kalian udah pernah denger, karena gue ketinggalan jaman banget jadi gue baru tau kalo ini adalah LAGU LAMA. Bahkan guru TIK gue aja tau ini lagu.

Jadi ada orang antah berantah ngasih gue lagu ini dan menyuggest gue buat dengerin. Alhasil pas first listen, gue diem. Lagu ini menceritakan tentang cinta antara 2 bangsa yang bisa dibilang terlarang. Karena kedua bangsa ini lagi perang gitu ceritanya, trus kedua belah duren insan ini saling menyimpan rasa dan sama-sama gak ngungkapin ke satu sama lain. Biasa aja siih oadahal, tapi nadanya selo banget.

Yang mau kepo liriknya monggo gue share. Tapi jangan salahin gue kalo kalian yang melihat juga ikutan mewek kayak gue lantaran lagunya yang terlalu NGEJLEB dan NGENES buat para jomblo yang lagi jatuh sakit cinta. Here we go!

When, I saw you for the first time
I knew you were the one.
You didn't say a word to me.
But love, was in the air.

Then you held my hand
Pulled me into your world
From then on my life
Has changed for me


Now I'll never feel lonely again
Coz you are in my life...


Love...
How can I explain to you
The way I feel inside when I think of you..
I thank you for everything that you showed me.
Don't you ever forget that I love you.


Love, I know that someday real soon
You'll be right next to me.
Holding me so tight.
So I will always be yours.
Although we can't be together now.
Remember I am here for you.

And I know you're there for me.

Whenever I want to be with you
I just close my eyes and pretend you're near

I see you, I touch you, I feel you, like real
Nothing can ever change what I feel inside.

How long must I be far away from you?
I don't know dear, but I know we are One...

1 comment:

Anonymous said...

blog url changed :)

 
Blogger Templates by Claresta Vashti