Me on my Way: Kegiatan Hari senin disekolah -->

Monday 3 August 2009

Kegiatan Hari senin disekolah

Hollahollahoooo~

Hari ini tuh harinya kelas 9d karena hari senin ini ada upacara yg petugasnya kelas gw dan kata bu Iis upacaranya good meskipun paduan suaranya kurang maksimal dan gw salah satunya -,-
Oh iya, tadi pas upacara tuh sekalian pelepasan salah satu guru (matematika kelas 8) disekolah gw yang bernama Pak Isabella a.k.a Pak Is. Sedih deh pelepasannya yaah meski orangnya (dulu) agak nyebelin cara ngajarnya dan membuat nilai semester 1 gw jeblok abis, tapi tadi entah kenapa gw ngerasa kehilangan dan rasanya mw nangis. Huhuhu. Yah, we're as a student just wanna say thanks a lot to you because of your loyalty to SMP Putra 1 and your patient to teach us. Good bye, Sir. Hope we can meet again somewhere. We miss you a LOT! T_____T

Abis pelepasan upacara selese dan langsung masuk kelas. Pelajaran pertama adalah pelajaran Pak Don dan gw disuruh presentasi laporan kegiatan gw selama hari sabtu dan minggu tanggal 25 Juni 2009 kemarin dan alhamdulillah di depan kelas gw gak nervous dan lancar. Tapi kata Pak Don, volume suara gw tinggal gedein dikit nilai gw udah A+. Aaah sial! Coba gw gak sakit tenggorokan, bakal A+ nilai gw. Sigh. Oh iya, selama pelajaran Pak Don, kita tuh gila gilaan dikelas dan itu FUN BANGET!!

Sesudah pelajaran b.indo (3jam), gw langsung istirahat makan makan deh ama temen temen. apasih -,- hari ini gw tumben tumbennya lagi gak kere loohh. Haha pamer dah gw. ck. Abis itu pelajaran agama gak ada seruserunya deh ih. Pelajaran mtk juga gitu. hhh. Dan sekarang adalah saat paling seru bersama Pak Don yaitu pas PM B.Indo. Gw sekelas pada ngegokil sama dia pas pm dan itu bikin gw sakit perut pas pulang gara-gara kebanyakan ketawa. Dan sekarang gw MASIH SAKIT PERUT karena mengingat kejadian yang tadi. Duh kalo ceritanya gw ceritain bakalan jayus deh, tapi kalo ngerasain kayak gw, ngakak ngakak dah ampe kiamat. (halah apadah bahasa gw hiperbola banget. Ck)

Okeeee sekian cerita gakpenting dari gw kurang lebihnya mohon maaf (terbawa pengaruh pas presentasi b.indo tadi). Ass wr wb. XDXDXD

Selesai deh akhirnya cerita gw. Salam Ya - Ha kayak biasa dr gw buat readers. See yo :)

No comments:

 
Blogger Templates by Claresta Vashti