Me on my Way: Be Ready for EF Placement test -->

Saturday 1 August 2009

Be Ready for EF Placement test

Oke hari ini EF Time. Sorry ILP, gw jadi penghianat sekarang. Ahuahua :(

Gw ikut EF soalnya ada dua alesan yaitu yang pertama, gw ngincer Home Stay di Jepang (itupun jg kalo ada dan katanya sih ada). Kenapa dijepang? Soalnya gw ngiri dan dari dulu kepingin ke Jepang. Ah gara2 si Obin sih!! -____-

Yang kedua, gw dah lama gak ikut les b.inggris dikarenakan gw udah tamat ILP serta TOEFL-nya dan gw bingung mo ngapain dan ikutan apaan. Yaudah, EF sudah berhasil mempromosikan dirinya kegue. Eh bukan, ke bokap gw. Soalnya gw gak kepikiran sama sekali buat join EF dan gw sebenenrnya gak ada minat buat kesitu, tapii kalo dipikirpikir about Home Stay-nya EF boleh juga tuh. Wkwkwk

Sekian dah cerita pagi gw, tar kalo ada lanjutannya gw posting disini okok?
Well, wish me luck at there. And hope i can get the best class and meet my friends there. Amin
Salam Ya-Ha !! as usual for readers. Thanks for read and your (good) pray to me. See you and bye ;)

No comments:

 
Blogger Templates by Claresta Vashti